Apa yang anda cari ???

Selasa, 06 Desember 2011

Top 5 Best Hacker Komputer

hackingKevin Poulsen
Kevin Poulsen dikenal sebagai Dark Dunte di kalangan hacking adalah salah satu hacker paling pakar di dunia; karena keahlian Kevin Poulsen berbohong di hacking saluran telepon, ia mendapat pengakuan sebagai ahli hacker setelah melakukan hacking KIIS-FM Los Angeles radio telepon. Kevin Poulson adalah hacker sangat berani, bahkan FBI tidak aman dari hacking, ia hacked database FBI dan informasi penyadapan federal, setelah insiden ini FBI mulai pelacakan Kevin, dia dipenjara 5 tahun untuk kejahatannya.
Kevin Poulsen
Kevin Mitnick
kevin Mitnic
Kevin Mitnick, saat ini adalah staf keamanan komputer penulis dan konsultan, pernah menjadi “kriminal yang paling dicari Amerika Serikat”; Kevin Mitnick mulai hackingnya dengan hacking system kartu bus Los Angeles, kemudian setelah itu ia meng-hack jaringan telepon, rahasia bisnis dan bahkan peringatan sistem pertahanan nasional. Kevin Mitnick ditangkap, dihukum dan dia mendapat hukuman 8 tahun penjara, beberapa tahun yang lalu dua film Hollywood ” Take down ” dan “Freedom Downtime” dibuat di atas kepahlawanan hacking dari Kevin Mitnick.
Robert Morris
Robert Morris
Robert Morris adalah orang pertama di Amerika Serikat, yang didakwa di bawah 1986 atas Penipuan dan Penyalahgunaan Undang-Undang Komputer, ia menciptakan virus internet yang sangat fatal, yang menurut perkiraan menghancurkan 6.000 komputer; Morris dihukum tiga tahun masa percobaan, 400 jam komunitas layanan dan denda $ 10.500. Morris sekarang menjadi profesor pengajar tetap di MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory. Fokusnya adalah arsitektur jaringan komputer.
Adrian Lamo
Adrian Lamo
Adrian Lamo, saat ini seorang pembicara publik terkenal dan pernah mendapatkan penghargaan wartawan sebagai seorang ahli hacker, yang digunakan untuk hack perusahaan besar seperti New York Times, Microsoft, Yahoo, Bank of America dan Cingular. Adrian harus membayar $ 65.000 untuk serangan ke intranet New York Times, ia juga dihukum 6 bulan kurungan dan 2 tahun percobaan.
Jonathan James
Jonathan James
“Aku hanya bersenang-senang dan melihat sekeliling dan menikmati tantangan”, inilah yang terkenal hacker muda, Jonathan James Aka Kamerad kata atas penangkapannya oleh polisi. Jonathan James adalah profil hacker sangat tinggi, korbannya adalah organisasi yang sangat penting seperti Defense Threat Reduction Agency, NASA dll; Jonathan meng-hacked password komputer dan nama pengguna Defense Threat Reduction Agency dan mampu memeriksa email-email rahasia dari organisasi ini, James juga meng-hack komputer NASA dan mencuri software dengan harga lebih dari $ 1,7 juta, sehingga mereka harus mematikan seluruh sistem komputer dan biaya pembayaran pajak $ 41.000.
Jonathan James meninggal dalam keadaan yang sangat aneh, Pada tanggal 18 Mei 2008, Jonathan James ditemukan tewas bunuh diri yang tampaknya didorong oleh keyakinan bahwa dia akan dituntut atas kejahatan dia tidak melakukan itu, oleh kejahatan dia merujuk pada intrusi komputer TJX rantai besar toko yang mengorbankan informasi pribadi dan kredit dari jutaan pelanggan.

Tidak ada komentar: